Home » » Pemasaran Online Melalui Fan Page Facebook

Pemasaran Online Melalui Fan Page Facebook

Ingin Jualan Melalui Facebook?? 

Segera Pakai Fan Page (FP) Facebook untuk Produk atau Jasa Anda

Pemasaran Online Melalui Fan Page Facebook

Kenapa KenzBlogz.Com menyarankan anda untuk melakukan pemasaran melalui FanPage di Facebook??? Alasanya adalah seperti yang telah anda ketahui,

tingkat pertumbuhan pengguna facebook di Indonesia sangat pesat, selama kurang lebih tiga bulan terakhir ini,  indonesia merupakan negara yang banyak menggunakan jejaring sosial facebook no 2 setelah India.

Indonesia saat ini menduduki peringkat ke-4 sebagai negara yang mayoritas penduduknya menggunakan facebook. Kurang lebih 50,82 juta facebook berasal dari negara indonesia. Negara-negara pengguna facebook yang menduduki peringkat diatas indonesia adalah Amerika Serikat, Brazil dan India.

Tapi dalam hal pertumbuhan, indonesia menempati urutan ke-2, sesuai data yang telah diperoleh Sicial Bakers (pemantau jejaring sosial), pengguna facebook di indonesia tumbuh dengan pesat untuk tiga bulan terakhir dengan jumblah akun kurang lebih 6.67 juta akun.

Indonesia kalah dengan India yang pertumbuhan pengguna facebooknya mencapai kurang lebih 7.8 juta akun. Namun jika di tinjau dari pengguna facebook yang melakukan pembelian melalui media facebook, di indonesia mengalami peningkatan yang cekup tinggi dan cenderung stabil sejak tahun 2008 hingga sekarang ini.

Setelah mengetahui pemaparan diatas, anda sebagai pengusaha online pasti lebih semangat lagi, dengan adanya data  seperti itu, target pemasaran online anda semakin luas dan mantap. . bisa membuat prospek penjualan produk atau jasa anda semakin lebar, luas dan cerah. .

Alasan utama mengapa pengguna facebook di Indonesia meningkat adalah karena masyarakat indonesia memiliki sifat KOMUNAL (suka berkumpul dan berkomunikasi). Di zaman yang semakin sulit untuk meluangkan waktu untuk sekedar berkumpul dan berbincang-bincang, maka facebook dianggap sebagai sarana yang pas untuk mengisi waktu agar bisa saling menyapa satu sama lain.

Ok, mari kita bahas mengapa anda harus menggunakan fan page di facebook untuk meningkatkan omset penjualan produk anda, apalagi untuk anda yang ingin punya bisnis online tapi gak punya website, dan untuk anda yang suka bermain facebook viral marketing.

Facebook sudah memberikan fasilitas bagi penggunnya untuk menjadikan facebook untuk tujuan komersial, tapi facebook juga membuat ketentuan dan aturan mengenai penggunaan tersebut, trus kenapa blog ini menyarankan anda agar memiliki fanpag untuk meningkatkan omset penjualan anda? ini jawabannya.
  • FP lebih Fleksibel dan Simpel
Facebook mempunyai fitur "LIKE" yang dimana jika tombol itu ditekan, anda bisa promo dan update produk dari bisnis anda di fanpage facebook anda. Ditambah fasilitas baru yaitu ketikan anda menginvite seseorang untuk meng"like" fan page facebook anda, maka pada notification si user tersebut bisa lansung meng 'like' tanpa perlu membuka halaman fan page terlebih dahulu.

Dan memang tugas anda adalah membuat orang lain meng "like" fan page bisnis anda, supaya anda bisa promo dan update kepada orang-orang dan orang tersebut pasti tahu karna di kasih tahu facebook lewat notification. Makanya saat ini sudah banyak jasa "likers" fan page, karna mereka tahu kalau Fan Page itu termasuk salah satu marketing online yang dasyat.

  • FP sangat Profesional.
Fan page facebook di desain bukan hanya untuk perseorangan, karena fan page facebook menyediakan beberapa fitur seperti: space untuk location, price range, mission, descripsi produk, jam bukan. yang semuanya itu diperuntukan untuk produk yang anda jual, dan itu artinya, fan page ini memang benar benar didesain untuk melakukan branding, baik perorangan maupun branding perusahaan.
  • FP sudah didukung Sosial Plugin
Fungsi utama dari sosial plugin adalah memperluas jaringan atau network fan page facebook anda, sehinga mempermudah dan memperluas anda dalam mencari target pasar dari produk atau jasa yang anda jual.

Mungkin itu saja penjelasan dari saya mengapa anda harus mengunakan fan page facebook untuk meningkatkan omset penjualan produk atau jasa anda.
yang terpenting adalah  banyak belajar dan segera Take Action to Make a Miracle Happen.

Sekian dari saya, dan mohon maaf jika tulisan saya gak seberapa jelas, saya hanya mencoba ngeshare ilmu saja. .
Regards
KenzBlogz
Share this on your favourite network

1 comments:

  1. http://batamnm.blogspot.co.id
    http://booluu.blogspot.co.id
    stock hari ini
    1.centrino dell d600
    2.dual core compaq ,hp.fujitsu,Compaq,toshiba
    3.core 2 duo ,fujitsu s6420 ,nec,hp,dell studio,asus.
    4..netbook atom h,Lenovo,asus eepc
    harga mulai rp.1,5jt-3,5jt
    perumahan tanjung uncang batam putra jaya rp.280jt
    alamat batam center ruko kintamani blok h no.27 rp.700jt
    meja + kursi kantor rp.1500000 flash disk rp.120000,emas rp.900ribu
    top100 tembesi ruko hook rp.1,3m batam
    .service pc and notebook....08127003088

    ReplyDelete

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS